Purba, Rosanna (2022) PENGARUH KEJUJURAN WAJIB PAJAK, KEMAUAN MEMBAYAR WAJIB PAJAK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PENERIMAAN PAJAK PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI KPP PRATAMA MEDAN PETISAH. S1 thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL.
18.03.12.015.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang dilakukan pada Kantor
Pelayanan Pajak Pratama Medan Petisah. Tujuan dari penelitian ini untuk
mengetahui bagaimana pengaruh kejujuran wajib pajak, kemauan membayar
wajib pajak, dan kualitas pelayanan terhadap penerimaan pajak. Penelitian ini
menggunakan data primer. Sampel diambil dengan teknik insidental sampling,
dengan jumlah sampel sebanyak 98 responden. Metode pengumpulan data yang
terkait dengan masalah penelitian dilakukan menggunakan metode kuesioner.
Hasil penelitian dari 98 responden menunjukkan kejujuran wajib pajak
berpengaruh terhadap penerimaan pajak, kemauan membayar wajib pajak dan
kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap penerimaan pajak dan hasil uji F
simultan menunjukkan Kejujuran wajib pajak, kemauan membayar wajib pajak
dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap penerimaan pajak
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kejujuran Wajib Pajak, Kemauan Membayar Wajib Pajak, Kualitas Pelayanan |
Subjects: | K Law > K1-7720 Law in general. Comparative and uniform law. Jurisprudence |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Akuntansi |
Depositing User: | christian simanjuntak |
Date Deposited: | 27 Apr 2023 07:37 |
Last Modified: | 27 Apr 2023 07:37 |
URI: | http://repository.sari-mutiara.ac.id/id/eprint/97 |