Pengaruh Kualitas Produk Dan Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Di Kania Bakery

Simamora, Ruthmaida (2023) Pengaruh Kualitas Produk Dan Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Di Kania Bakery. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf

Download (639kB)
[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf

Download (804kB)
[thumbnail of Chapter I.pdf] Text
Chapter I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Chapter II.pdf] Text
Chapter II.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Chapter III-V.pdf] Text
Chapter III-V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of Reference.pdf] Text
Reference.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan media sosial terhadap keputusan pembelian dikania bakery dengan rumusan masalah : bagaiamana pengaruh Kualitas Produk dan media sosial terhadap keputusan pembelian dikania bakery secara parsial dan Simultan dari hasil jumlah sampel 95 responden. sampel dalam penelitian ini adalah 95 responden. Dari hasil penelitian yang dilakukan terhadap 95 orang responden maka dapat disimpulkan bahwa kualitas produk (X1) berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) hal ini ditunjukkan dari nilai signifikan Variabel Promosi nilai t-hitung (2, 177)lebih besar dari pada t-tabel (1,66140)atau dapat dilihat dari nilai signifikasi 0,037< 0,05. Maka H1 diterima.Dari hasil penelitian yang dilakukan terhadap 95 orang responden maka dapat disimpulkan bahwa Harga (X2) berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) hal ini ditunjukkan dari nilai signifikan variabel Media sosial nilai t-hitung (7.022) lebih besar dari pada t-tabel (1,66140) atau dapat dilihat dari nilai signifikasi 0,037< 0,05 maka H2 diterima. Dari hasil penelitian yang dilakukan terhdap 95 orang responden maka dapat disimpulkan bahwa kualitas produk(X1) dan Media sosial(X2) berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) hal ini ditunjukkan dari pengujian simultan dapat dilihat bahwa F-hitung > F-tabel yaitu 68,008 > 3.09 dan nilai signifikasi =0,000<0,05 dan nilai koefisien determinasi yaitu sebesar 0,597atau 59.7% dimana ini menunjukkan adanya hubungan antara variabel Kualitas produk dan Media sosial terhadap Keputusan Pembelian dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Media Sosial, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Admin
Date Deposited: 08 Mar 2024 08:51
Last Modified: 08 Mar 2024 08:51
URI: http://repository.sari-mutiara.ac.id/id/eprint/642

Actions (login required)

View Item
View Item