Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Membeli Bahan Busana Dan Perlengkapan Toko Samudera Textile Pada Masyarakat Bagan Batu Kecamatan Balai Jaya

Hura, Orisfianti (2023) Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Membeli Bahan Busana Dan Perlengkapan Toko Samudera Textile Pada Masyarakat Bagan Batu Kecamatan Balai Jaya. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf

Download (631kB)
[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf

Download (611kB)
[thumbnail of Chapter I.pdf] Text
Chapter I.pdf

Download (744kB)
[thumbnail of Chapter II.pdf] Text
Chapter II.pdf

Download (780kB)
[thumbnail of Chapter III-V.pdf] Text
Chapter III-V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of Reference.pdf] Text
Reference.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui citra merek dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Membeli bahan busana dan peralatan jahita di Toko Samudra Textile. Citra merek dan Kualitas pelayanan akan dianalisis secara parsial dan secara simultan terhadap kepuasan pelanggan. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan langsung di Toko Samudra Textile dengan teknik pengambilan survey. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan Toko Samudra Textile. Metode analisis yang digunakan adalah uji validitas, relibilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan (X1) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y), sedangkan variabel harga (X2) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y). Dapat disimpulkan bahwa pengaruh dari setiap variabel secara simultan dapat dilihat bahwa nilai nilai Fhitung (15,817) > Ftabel (3,09) atau sig. sebesar 0,000 < 0,05. Data diolah secara statistik dengan menggunakan alat bantu program SPSS 25.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Citra merek, Kualitas pelayanan dan Kepuasan Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Admin
Date Deposited: 08 Mar 2024 06:55
Last Modified: 08 Mar 2024 06:55
URI: http://repository.sari-mutiara.ac.id/id/eprint/634

Actions (login required)

View Item
View Item