Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Body Lotion Scarlett Whitening Di Aplikasi Shopee Pada Masyarakat Kelurahan Dwikora

Harefa, Yudita (2023) Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Body Lotion Scarlett Whitening Di Aplikasi Shopee Pada Masyarakat Kelurahan Dwikora. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf

Download (757kB)
[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf

Download (722kB)
[thumbnail of Chapter I.pdf] Text
Chapter I.pdf

Download (879kB)
[thumbnail of Chapter II.pdf] Text
Chapter II.pdf

Download (765kB)
[thumbnail of Chapter III-V.pdf] Text
Chapter III-V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of Reference.pdf] Text
Reference.pdf

Download (824kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian pada masyarakat kelurahan dwikora. Pengaruh antara kualitas produk dan promosi akan dianalisis secara parsial dan secara simultan terhadap keputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantiatif. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan secara online pada masyarakat kelurahan dwikora dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah masyarakat kelurahan dwikora. Metode analisis yang digunaka adalah uji validitas, uji relibilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa Variabel kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dengan hasil pengujian yang dilakukan secara parsial (uji – t) dengan menggunakan program SPSS dimana nilai thitung (10,347) lebih besar dari ttabel (1,661),Variabel promosi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dengan hasil nilai thitung (3,205) lebih besar dari ttabel (1,661) danVariabel kualitas produk dan promosi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian nilai dari fhitung pada kualitas produk dan promosi yang lebih besar dari ftabel (79,078 >3,09).

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Admin
Date Deposited: 08 Mar 2024 03:32
Last Modified: 08 Mar 2024 03:32
URI: http://repository.sari-mutiara.ac.id/id/eprint/628

Actions (login required)

View Item
View Item