Sinurat, Rolin (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pengunjung Pada Hotel Harper Wahid Hasyim Medan. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Cover.pdf
Download (619kB)
Abstrak.pdf
Download (808kB)
Chapter I.pdf
Download (1MB)
Chapter II.pdf
Download (852kB)
Chapter III-V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Reference.pdf
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini mencoba menganalisis kepuasan pengunjuing hotel Harper Wahid Hasyim Medan, karena hotel ini bergerak dibidang jasa yang mengedepankan kepuasan pengunjung yang akan menginap. Tujuan utama penelitian ini adalah untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pengunjung pada hotel Harper Wahid Hasyim Medan. Dan teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah dengan menggunakan kuesioner. Hasil kuesioner dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan uji t dan F. Hasil pengujian secara parsial atau uji t menunjukkan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pengunjung dimana t hitung (3,800) > t tabel (2.70), begitu juga dengan harga berpengaruh terhadap kepuasan pengunjung dimana t hitung (3,108) > t tabel (1,985). Sedangkan hasil analisis secara simultan atau uji F menunjukkan bahwa kedua variabel antara X1 dan X2 bersama-bersama berpengaruh terhadap kepuasan pengunjung dimana F hitung (49,792) > t tabel (1,985).
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pengunjung |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Admin |
Date Deposited: | 08 Mar 2024 02:05 |
Last Modified: | 08 Mar 2024 02:06 |
URI: | http://repository.sari-mutiara.ac.id/id/eprint/623 |