Silalahi, Lasmaria (2023) Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di History Coffee. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Cover.pdf
Download (638kB)
Abstrak.pdf
Download (610kB)
Chapter I.pdf
Download (787kB)
Chapter II.pdf
Download (724kB)
Chapter III-V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Reference.pdf
Download (687kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dalam mengomsumsi Produk di Histrory Coffee Setia Luhur Medan. Pengaruh harga dan kualitas Pelayanan di analisis secara parsial dan secara semultan terhadap kepuasan pelanggan. Metode penelitian yang digunakan penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan koesioner yang disebarkan secara langsung di History Coffee dengan teknik pengambilan survey. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan di History Coffee setia Luhur Medan. Metode analisis yang digunakan adalah uji Validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa variabel Harga (X1) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y), sedangkan variabel kualitas pelayanan (X2) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y). dapat disimpulkan bahwa pengaruh dari setiap variabel secara simultan dapat dilihat bahwa pengaruh dari setiap variabel secara simultan dapat dilihat nilai F hitung (13,575) > F table (3,09) atau sig. sebesar 0,000 < 0,05. Data diolah secara statistik dengan menggunakan alat bantu program SPSS 26
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga , Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Admin |
Date Deposited: | 06 Mar 2024 07:21 |
Last Modified: | 06 Mar 2024 07:21 |
URI: | http://repository.sari-mutiara.ac.id/id/eprint/600 |