Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di History Coffee

Silalahi, Lasmaria (2023) Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di History Coffee. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf

Download (638kB)
[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf

Download (610kB)
[thumbnail of Chapter I.pdf] Text
Chapter I.pdf

Download (787kB)
[thumbnail of Chapter II.pdf] Text
Chapter II.pdf

Download (724kB)
[thumbnail of Chapter III-V.pdf] Text
Chapter III-V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of Reference.pdf] Text
Reference.pdf

Download (687kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dalam mengomsumsi Produk di Histrory Coffee Setia Luhur Medan. Pengaruh harga dan kualitas Pelayanan di analisis secara parsial dan secara semultan terhadap kepuasan pelanggan. Metode penelitian yang digunakan penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan koesioner yang disebarkan secara langsung di History Coffee dengan teknik pengambilan survey. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan di History Coffee setia Luhur Medan. Metode analisis yang digunakan adalah uji Validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa variabel Harga (X1) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y), sedangkan variabel kualitas pelayanan (X2) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y). dapat disimpulkan bahwa pengaruh dari setiap variabel secara simultan dapat dilihat bahwa pengaruh dari setiap variabel secara simultan dapat dilihat nilai F hitung (13,575) > F table (3,09) atau sig. sebesar 0,000 < 0,05. Data diolah secara statistik dengan menggunakan alat bantu program SPSS 26

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Harga , Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Admin
Date Deposited: 06 Mar 2024 07:21
Last Modified: 06 Mar 2024 07:21
URI: http://repository.sari-mutiara.ac.id/id/eprint/600

Actions (login required)

View Item
View Item